Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Apakah Allah mencintaiku?

APAKAH ALLAH MENCINTAIKU..?

.

Pertanyaan yang merayuku untuk introspeksi.. Kucoba membuka Al Qur’an..

Kudapati Allah mencintai orang orang yang sabar..

kulihat diriku.. ah betapa sedikitnya kesabaranku..

Kudapati Allah mencintai orang orang yang berjihad..

ku lihat diriku.. amat lemah untuk melawan nafsuku..

kurang kesungguhanku untuk selalu menaatiNya..

Kudapati Allah mencintai orang-orang yang berbuat ihsan.. apalagi ini.. teramat jauh diriku dari derajat ihsan..

hatiku gundah..

Tak ada tanda pada diriku bahwa Allah mencintaiku.. Kucoba kembali membaca Al Qur’an..

Kudapati Allah mencintai orang orang yang suka bertaubat..

aku segera merenung..

mungkin ayat ini untukku dan yang sepertiku..

Segera lisanku berucap..

Astaghfirullah wa atuubu ilaihi..

Astaghfirullah wa atuubu ilaihi..

Semoga ini membuat Allah mencintai diriku..

Ya Rabb.. ampuni dosaku..ampun dosa dari pendosa ini ya robb....

Ku tau kau maha pemberi maaf dan menyanyi hamba mu yang ingin bertaubat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post