Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kapan aku sehat

Kapan aku sehat

Kapan aku sehat?

Dari smp aku sudah menderita sakit yg amat sakit sampai saat ini masih aku rasakan, ingin rasa nya seperti Meraka yg sehat tidak merasakan apa yang aku rasakan saat ini. Jika saja kejadian itu tidak terjadi mungkin aku akan selalu sehat, uhhhh sudahlah ku tak ingin menyesali masa lampau cukup aku saja yang merasakan nya orang lain jangan, aku ingin bercerita sedikit saja bagaimana rasa sakit yang aku rasakan dari dahulu hingga saat ini, kamu pernah merasakan tidak sakit kepala? Kurasa sudah, nah. Rasa sakit nya itu bisa dibilang berlipat - lipat rasa sakit itu, kamu tau tidak apa yang di ponis dokter tentang diri ku? Sakit yang dapat dibilang itu sakit yang sangat parah. Aku pernah putus asa karna perkataan dokter itu ke pada diriku namun aku memiliki bunda yang sangat - sangat tegar sampai menguatkan ku agar semangat menjalaninya tanpa putus asa.

Nah lah, terkadang saat kambuh aku merasaka sakit yang amat sakit bisa di bilang berkali-kali lipat. Yang paling utama sakit nya itu di kepala, aku pun memiliki sakit magha yang sudah kronis, paru - paru juga, aku punya amandel juga, dan terkadang ginjal pun sering aku rasakan sakit nya. Bisa dibilang aku komplikasi karna merasakan sakit yang sudah menjadi - jadi , tau kah kalian aku merasakan ini sudah 5 tahun kurang lebih nya, aku terkadang pingsan, mimisan (mengeluarkan darah dari hidung), batuk darah dan lain nya.

Apa aku pantas mengeluh? Kurasa tidak, kapan aku sehat? Nanti Allah masih menguji ku seberapa kuat aku menerima cobaan nya.

Terkadang aku bertingkah konyol dihadapan teman ku tapi itu hanya semata-mata untuk menghilangkan rasa sakit yang ku rasakan, dan untuk menunjukkan bahwa aku baik-baik saja

‌#Salam literasi #literasi malam
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar Bund, toh kita mengeluh pun tak berarti penyakit itu pergi. Karenya, menerima dan lakukan yang bisa, sepertinya jalan bijak yang dapat ditempuh, tentu berobat dan berusaha tetap dilakukan. Teriring doaku untuk Bunda, semoga Allah limpahkan rahmatNya agar Bunda diberi kesehatan, amin. Sukses selalu dan barakallah fiik

22 Feb
Balas

Kadang mengeluh memang tidak membuat masalah itu selesai dan tuntas, serahkan padaNya, Dialah yang membuat ketentuan, kita berusaha dan berdoa, Allah tidak akan memberi beban melampaui batas kemampauan hambaNya, yakinlah, soga cepat sembuh ya bun, bisa beraktivitas seperti yang lainnya, Aamiin Barakallah

22 Feb
Balas

Aamiin makasih bunda atas doa nya

22 Feb

BERSABARLAH Mungkin Allah sedang meletakkan kamu dibusur panah,menarikmu dalam kondisi yang sangat perih namun yakin pada saat dilepaskan dari busurnya kamu akan melesat sangat kuat hingga sesuai target sasaran yang kamu cita-citakan.

23 Feb
Balas

Aamiin terimakasih motivasi nya doakan saja yg terbaik dan terimakasih sudah berkunjung

24 Feb

Aamiin, Syukron bunda atas doanya. Terimakasih sudah baca artikel aku

22 Feb
Balas



search

New Post