Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nyok Kita Taubat

nyok kita taubat

Bermula ketika sepulang dari majelis aku, Tia, ayu, Niken, Eka, Esti dan Eva. Kami jalan bersama menuju rumah masing-masing namun dipertengahan jalan kami di hadang oleh pria yang sedang minum dan lain sebagainya, pria itu menyuruh kami untuk ikut gabung bersama dia untuk minuman keras namun kami menolak dan segera ingin pulang kerumah......

Tak lama kami berjalan tersirat dibenak ingin menasehati pemuda yang mabuk bahwa dunia sudah tua. Kami pun kembali menghampiri pemuda itu dan berbicara

"Dunia sudah tua, dunia sudah akhir jaman, mari kita taubat dan bersihkan hati jiwa dan raga kita, pergi ke masjid dan bertemu para ulama, habib atau habaib yang sudah tau jelas"

Pemuda itu termenung dengan perkataan anak-anak majelis tadi, lalu pemuda itu berpikir dan dia pun menangis teringat dengan pesan itu. Tak lama kemudian pemuda itu berkata "apa aku pantas bertaubat?" Anak majelis menerangkan pesan kembali....

Siapapun pantas untuk bertaubat Allah maha pemaaf siapapun akan dimaafkan lalu kapan lagi jika hari ini engkau masih berbuat maksiat orang lain sudah hijrah dan meninggalkan hal yang tak baik untuk kita semua itu tidak ada faedahnya maka dari itu esok hari ikut kami mengaji dan sholat berjamaah.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga taubatnya bisa menghapus dosanya yg telah lalu. Salam hangat dari mamak.

12 May
Balas

Aamiin mamak ke

12 May



search

New Post