Veronica Kurnia

Kekuatan terbesar muncul dari dalam diri sendiri. Semua berawal dari angka satu, dua dan tiga. Go.. Mewujudkan impian menulis tiap hari semoga tercapai....

Selengkapnya
Navigasi Web
LEMBAR BARU 2022

LEMBAR BARU 2022

Terngiang selalu pesan singkat di ponselku:

Tidak perlu menilai apakah kita sudah lebih baik dari tahun sebelumnya. Jadilah lebih baik dalam permulaan jilid baru tahun baru ini.

Tidak perlu terus mengingat kesakitan dan kegagalan masa lalu, tapi belajarlah dari masa lalu dan fokus dalam masa kini dan masa depan.

Tulislah sesuatu yang baik dan semoga ada berkat baru yang akan Tuhan berikan pada kita semua.

Terima Kasih Tuhan

Engkau memberikan lingkaran pertemanan yang istimewa untuku

Jatuh bangun, suka duka, menangis dan tertawa menjadi bagian hidup di tahun 2021 adalah kesempatan berharga yang boleh kualami.

Kini saatnya membuat rencana, menguatkan kaki, melangkah ke depan. Karena hidup adalah rangkaian kesempatan.

Ada banyak kesempatan, ajang menulis 365 hari adalah kesempatan yang terus kuperjuangkan.

#belajar nulis 1

#Tiba-tiba kehilangan ide

#nulisaaja

GSA B7-18

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post