vetty ayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Rasa ini Berbeda

Ketika Rasa ini Berbeda

Pada saat aku masuk disalah satu SMAI di jawa barat, Ketika kita dalam satu ruangan, dan satu perjuangan takdir mempertemukan, tidak ada rasaku yang berbeda, tetapi senyum dan tatapannya mengapa ada yang aneh dari diri ku. terus berusaha biasa aja dengan tatapannya, setelah keluar dari kelas ia berjalan dibelakangku, dan entah apa yang ia bahas dengan peserta, karna aku tak jadi memerdulikan.

Hari demi hari takdir semakin sering mempertemukan karna kita satu kelas, dan entah bagaimana semakin hari aku semakin mengalami yang berbeda dari senyum dan tatapannya, aku udah ke GR aja ya, hehehe ,, padahal tak semudah itu aku berharap hati, karena itu diharapkan sekarang menikmati aku merasakan rasa yang berbeda ,,,,

Saat liburan panjang, pada saat aku buka aplikasi FB ada yang nge tambahkan FB ku dan salah satunya aku yakin itu dia karna foto profilenya sangat jelas itu wajah dia, langsung aku konfirm aja, di hatiku "oh nama dia itu" hehehe

Beberapa jam setelah aku mengkonfirmasi dia langsung nginbox, saat itu hanya hati yang mampu menjawab dan bibir terus tersenyum.

Setelah 1 tahun kemudian kita tidak satu kelas karna sudah peraturan dari pihak sekolah,dan ketika itu jarang banget bertemu, kadangpun dia ngirim surat, padahal hanya nanya kabar dan mensuport aja😁 padahalkan bisa menyampaikan lewat inbox,tapi mungkin itu yang membuatnya lebih nyama.

Hargailah orang yang mengagumi mu, karna kita tidak akan tau dengan siapa Allah mentakdirkan kita tuk bersatu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post