vetty ayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu Hasil dari proses

Menunggu Hasil dari proses

Menunggu,

Menurutku semua orang merasakan hal itu, entah menunggu sesuatu apa yang ada dalam hati dan pikirannya, pastinya harapan dari menunggu adalah kebahagian.

Sekarang, lebih sukses menunggu dari proses berhasil, dibalik kata menunggu aku tidak hanya diam, tetapi aku terus berjuang dan berjuang .tetesan keringat yang akan menjadi perjuangan, aku semakin memperjuangkan.tak ingin cepat, karna proses perubahan hasil dari sukses.

Saat ini masih dikandungan sampai detik ini pun semua itu perlu proses, seperti saat ini saya sedang belajar belajar kompilasi terjatuh saya mulai dikembangkan untuk kembali, dan mendukung lebih kuat dan lincah lagi menapakan kaki langkah demi langkah seakan-akan aku mau terjatuh untuk yang kesekian waktu.

Aku yakin proses takkan akan mengkhianati hasil, dan mempertimbangkan, sukses bukan berarti bergelimang harta, tetapi juga seberapa banyak orang yang kamu bantu.sehingga ia merasa bahwa kamu bermanfaat untuknya.

❤SUCCESS FULLY❤

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah

12 May
Balas



search

New Post