Eviana Tindaon, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Rumah Aja
Ray, anak bungsuku sedang mengecat salah satu rak bunga kayu karya papanya.

Di Rumah Aja

Bingung mau ngapai lagi selama di rumah aja? Yes, jawabku. Aku mutar otak mencari cara yang benar-benar membuat sibuk. Maka aku merayu suami agar mau membuat rak bunga dari kayu. Tak mudah membuatnya setuju. Namun ternyata rayuanku maut juga. Wkwkwk...

Banyak alasan yang kuutarakan mulai daripada bosan, gak ada kegiatan yang berarti, penghematan kalau buat sendiri, dan lain sebagainya. Karena sebelumnya aku pernah membeli rak bunga juga. Dan harganya lumayan berat di kantong.

Proyek pembuatan rak pun dimulai. Mempersiapkan bahan, kami pergi ke toko bangunan terdekat. Aku berusaha agar ketiga anakku berperan dalam proyek tersebut. Ada yang membantu mengukur balok, ada yang sekedar memberi paku saja, sampai membuatkan minuman.

Lumayan juga waktu yang diperlukan untuk mengerjakannya. Dari pagi hingga sore hari baru selesai. Hasilnya? Jangan diragukan, so pasti mantul, mantap betul. Seperti buatan profesional. Bahkan kami sanggup memproduksi 2 buah rak dalam sehari. Sampai ada datang orderan dari tetangga. Yang auto ditolak suami. Mereka gak tau aja perjuanganku merayunya. Tapi kalau banyak orderan akan kuusahakan merayu suami lagi. Lumayan tambahan income selama masa sulit.

Yang di foto adalah salah satu produk rak buatan suami. Dan yang sedang mengecatnya adalah anak bungsuku.

#KontesFotoGurusiana#MediaGuru#DiRumahAja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post