Eviana Tindaon, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Disitu Terselip Rasa

Disitu Terselip Rasa

Ketika aku mengisi blog sore ini, tak dapat kupungkiri rasa bangga terbersit disitu. Sekolah tempat anak-anakku menuntut ilmu mengadakan sebuah event. Event yang menantang kretifitas mereka selama belajar dari rumah.

Membuat vidio yang bertemakan virus Corona dan dampaknya. Kedua anak gadisku semangat mengikutinya. Merancang dan menyusun ide sekaligus membintanginya sendiri.

Jangan ditanya, apakah dalam proses kreatifnya tak ada masalah. Jelas mereka berdua beradu argumen, itu tak dapat dihindari. Namun hasilnya membuat bangga.

Tak disangka vidio yang tak menggunakan efek apapun dan dikerjakan dengan sederhana terpilih sebagai salah satu yang terbaik.

Terimakasih kepada guru-guru anak kami. Karena selama stay at home mereka tak melulu hanya diberi pelajaran. Tapi juga dituntut untuk tetap kreatif.

Kuis dadakannya pun membuat anak-anak tetap bangun pagi. Menjadi mood booster bagi mereka.

#tantangangurusiana

#tantanganmenulisharike-84

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post