Eviana Tindaon, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keindahanmu Tetap Terjaga

Keindahanmu Tetap Terjaga

Aku memang bukan pecinta bunga. Jika sebelum masa ini kalian berkunjung ke rumahku. Tak akan di temukan banyak bunga selain benerapa pot sukulen dan kaktus yang hidupnya menderita. Pohon mangga serta jeruk nipis yang tak lebih baik keadaannya dari sukulen dan kaktus. Tak ada pembelaan diri yang ingin kusampaikan. Begitulah adanya diriku.

Jika ada alasan yang kuutarakan akan sepenuhnya dapat disangkal dengan gampang oleh diriku sendiri. Disatu sisi masa ini membuat rumahku tampak lebih cerah karena sekarang pot bertambah jumlahnya.

Namun yang paling kugandrungi bukanlah bunga atau tanaman yang kutanam, melainkan yang kukeringkan. Ntah mengapa medan magnetnya terlalu kuat menarikku.

Aku merasakan keindahan yang sesungguhnya disana. Keindahan yang tak lekang walau oleh waktu. Keindahan yang tetap sama dan terjaga walau tak menginjak bumi lagi.

Bukan waktu yang singkat untuk membuatnya, perlu minimal 4 minggu. Dan hasil yang kudapatkan sungguh memuaskanku. Aku hanya perlu melatih kesabaranku saja. Sekarang aku lagi menunggu bunga kering tahap keduaku. Seiring aku masih memiliki banyak waktu bekerja dari rumah.

#tantangangurusiana

#tantanganmenulisharike-86

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post