Vinazullah Hidayati

Hidup Hanya Sekali Ukir Prestasi Belajar! Belajar! Belajar!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Muhasabah Di Hari Ke-30

Muhasabah Di Hari Ke-30

Tantangan Menulis Hari Ke-30

#TantanganGurusiana

.

.

MUHASABAH

(Akrostik "MUHASABAH" Di Hari Ke-30)

.

.

(M)erenung sejenak, merekam jejak, memanggil kembali rasa 29 hari yang telah berlalu.

(U)ntuk mawas diri, mengoreksi setiap usaha hingga menjadi sebuah karya.

(H)ambatan dan rintangan akan datang merayu.

(A)lpa dalam menyetor tantangan di Media Guru.

(S)ehingga harus mengulang lagi dari satu.

(A)lhamdulillah... Hal itu tak terjadi padaku.

(B)ulat tekad ini, fokus pada tujuan, bersunguh-sungguh dalam pencapaian.

(A)khirnya, kini tiba di persinggahan biru.

(H)arus lanjut! karena hidup hanya sekali, buat abadi dalam karya yang mengispirasi.

Di bawah atap, 29 Mei 2020

===

Alhamdulillah... Tak menyangka, sudah sampai di #TantanganGurusiana hari ke 30. Sejak awal niat mengikuti tantangan ini adalah untuk menaklukkan diri sendiri. Mencoba mengeksplorasi imajinasi melalui karya yang semoga mengispirasi. Semangat teruuusss....! Belajar teruuuuss.....! Saatnya menjejak untuk dikenang kelak!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Akhirnya sampai di titik pertama. Tetap semangat.

29 May
Balas

Alhamdulillah... Terima kasih suportnya, Bu... Salam semangat dan Salam Literasi... :)

30 May

Keren bu, sukses selalu

29 May
Balas

Terima kasih, Bu... Salam sukses juga untuk Ibu.. :)

29 May

Keren Bu isi puisinya.....aku jadi deg deg...besok aku pas 30 hari....juga buat puisi

29 May
Balas

Terima kasih, Bu.... Waaahh.. Selamat dan Semangat ya, Bu... Rehat sejenak, kemudian lanjut lagii menuju 60 hari.. Semnagaaaattttt.....!

29 May

Salam kenal dan salam literasi

29 May
Balas

Salam kenal kembali, Bu... Terima kasih sudah mampir. Salam literasi :)

29 May

Salam kenal dan salam literasi

29 May
Balas

Salam kenal dan salam literasi

29 May
Balas

Salam kenal dan salam literasi

29 May
Balas

Salam kenal dan salam literasi

29 May
Balas

Mantap diak... Semangaat...Doakan kk y bia bs lo ikuik tantangan menulis...#motivasi diri utk belajar dan belajar lagi.. Insyaallah bisa..

29 May
Balas

Terima kasih, kak... Salam SEMANGAT untuk kita semua kak...! Kk pasti BISA! InsyaAllah BISA kak....! SEMANGAT!!

30 May



search

New Post