Vinazullah Hidayati

Hidup Hanya Sekali Ukir Prestasi Belajar! Belajar! Belajar!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persahabatan

Persahabatan

Tantangan Menulis Hari Ke-28

#TantanganGurusiana

.

.

Persahabatan

.

Teman tanpa komunikasi tak ubahnya seperti mantan. Tetapi, apa ada sebutan "Mantan Teman?"

.

Seiring berputarnya waktu, keakraban kala itu semakin semu. Bahkan, kita seperti orang asing yang tak saling tahu.

.

Di dunia nyata kita dihukum jarak dan waktu untuk sekedar temu. Di dunia maya kita dipisah ruang tanpa memberi peluang untuk menyapa lebih dahulu.

Kita telah punya dunia baru.

.

Aku tahu, aku paham. Kerinduan kita ingin seperti dahulu, berbagi gundah dan gelisah, berbagi canda dan tawa, sungguh menggebu.

Maafkan aku sahabat, jangan lagi kita biarkan lupa menelan rindu.

.

.

Di bawah atap, 27 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu yang menggebu di bawah atap ya Ananda Vinazullah Hidayati, mudah-mudahan virus corona meninggalkan bumi dan bisa temu muka secara nyata kembali. Aamiin

27 May
Balas

Aamiin ya Allah.... Iyaa, Buu... Sesekali pulang, maunya kumpul.. Hehee..

27 May

Corona saat Lebaran penghalang rindu bertemu sahabat.

27 May
Balas

Betul, Bu... Semoga corona ini cepat pergi.. Aamiin..

27 May

Mantap puisinya.

27 May
Balas

Terima kaaih, Bu.. :) Salam Literasi...

27 May

Hebat puisinya

27 May
Balas

Terima kasih, Bu.... :) Salam literasi :)

27 May

Mantap

27 May
Balas

Terima kasih, Bu.. Salam Literasi..

27 May

Sahabat, senantiasa dekat

27 May
Balas

Harusnya begitu, Bu... Tapi terkadang krn kesibukan masing2, saling terlupalan.. Terima kasih sudah mampir, Bu.. Salam literasi..

27 May



search

New Post