Viny Yunistiani

Seorang Ibu yang diberi tugas tambahan sebagai seorang Guru yang sedang belajar menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tragedi Hari ke-5

Alhamdulillah, kulirik jam dinding yang menunjukkan waktu 17.30 WIB. Kulihat juga meja makan yang sudah siap dengan aneka menu berbuka puasa sederhana favorit keluarga kami di hari ke-5 Ramadhan ini. "Yeaayyy...hari ini pekerjaan memasak bisa aku selesaikan dengan lebih cepat"teriakku dalam hati. Tak lama tibalah waktu berbuka puasa. Seperti biasa kami berkumpul di meja makan. Kami mulai berbuka puasa dengan meminum air hangat lalu dilanjutkan dengan sebutir kurma.Ahhh inilah salah satu kenikmatan bagi orang yang berpuasa. Dalam Hadist Qudsi Alloh SWT berfirman : " Bagi orang yang melaksanakan puasa, ada 2 kebahagiaan; kebahagiaan saat berbuka dan kebahagiaan saat bertemu Rabbnya" (HR. Muttafaqun 'alaih) . Semoga saja kami bisa mendapatkan kebahagiaan yang kedua itu. Anak-anak tampak antusias mencoba satu persatu makanan yang telah tersaji itu karena setelah seharian puasa pasti saja mereka sangat lapar heheheh. Tiba-tiba suamiku berkata:"Bund mau makan sekarang aja deh sebelum sholat". "Oh ok deh Yah" jawabku sambil berjalan menuju tempat magicom. Betapa terkejutnya aku ketika melihat magicom itu kosong dan panci tempat nasinya masih bertengger di rak piring. Dengan lemas dan pasang wajah memelas aku berkata:"Ayah...maaf Bunda lupa masak nasi".

[Mommy]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post