Vivi Nursafitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Tahu Harus Mulai dari Mana

Tak Tahu Harus Mulai dari Mana

Hari ini rasanya Aku ingin memberanikan diri untuk menulis. Menulis sesuatu yang sedang berkecamuk di otak ku. Namun, Aku tak tahu harus mulai darimana ?

Akhirnya kutulis satu kalimat, tetapi otak ku buntu, padahal sudah banyak bayangan kata-kata yang terangkai di otak ku. Namun, tak bisa ku ketik di layar ponsel ku.

Aku sadar ternyata bahasa tulisan berbeda dengan bahasa lisan.

Bahasa tulisan lebih baku berbeda dengan bahasa lisan yang lugas dan langsung, sehingga mungkin aku belum terbiasa dan harus lebih banyak berlatih dalam menulis.

Agar kedepannya Aku dapat menuangkan ide-ideku kedalam sebuah tulisan

Akhirnya, Aku paham dalam menulis kita perlu banyak berlatih dan membaca banyak buku untuk menambah perbendaharaan kata.

Salam

Penulis pemula

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus rangkai kata dari yang dirasa, didengar dan dilihat. Buang rasa ragu. Terus menulis, menulis dan menulis. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Apr
Balas

Terimakasih Bun atas apresiasi dan semangatnya

16:41
Balas



search

New Post