Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersyukur

Bersyukur

Dari bangun tidur, kesibukan saya tinggi sekali. Setelah sholat segera membuka Sispena dan menyiapkan segala sesuatunya agar kegiatan visitasi daring berjalan lancar. Tak terasa sudah pukul 7 dan saya belum mandi. Mandi cepat dan berdandan rapi cukup hanya sepuluh menit. Ruangan virtual segera saya buka pukul 7.15 an dan sekolah sudah siap. Sambil sarapan, saya cek dokumen yang diunggah sekolah. Benar-benar kudu multi tasking. Pukul 7.30 semua siap dan kami mengobrol santai. Kegiatan secara resmi dimulai pukul 8. Sedapat mungkin sudah kami antisipasi kendala sinyal. Namun tadi beberapa kali peserta terpental keluar ruangan. Buat asesor, hal itu menyulitkan pemotretan dan penggalian data. Akhirnya kami berunding lagi. Berdasarkan evaluasi hari ini, kami meminta sekolah mengupayakan menggunakan aplikasi berbeda untuk kegiatan besok. Harapannya, semua dapat terlihat dengan lebih baik dan proses observasi serta wawancara berjalan lancar.Memang ini cerita di balik visitasi daring. Kata teman bukan visitasi jika tidak datang ke sekolah. Apapun istilahnya, bagi saya tidak masalah. Yang terpenting adalah menggunakan momentum akreditasi untuk meningkatkan kualitas sekolah. Tidak menjadikan akreditasi sebagai tujuan tapi cara untuk memperbaiki diri. Satu pelajaran hari ini adalah betapa nikmat Allah luar biasa yang saya rasakan. Nikmat sehat terutama. Saya bisa melakukan banyak hal karena sehat. Segala puji hanya untuk Allah SWT, Sang Pemilik alam seisinya. Selamat beristirahat, teman. Jangan lupa bahagia.

#keeplerlarning#positivevirus#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seandainya saja waktu tu asesor kami seperti Ibu, insya Allah hasilnya tidak mengecewakan, kendala sinyal benar-benar membuat kami nervous, sehingga saat menghadapi pertanyaan yang lebih mirip ujian agak tertekan. Semoga dimudahkan dan selalu sehat Bu

26 Jul
Balas

Maaf, jadi curhat...

26 Jul



search

New Post