Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Jauh

Dari Jauh

Malam ini kamu ditunggu di tempat biasa. Ujung dermaga pelabuhan yang sepi dan strategis menjadi tempat spesial kita. Aku menyukaimu langsung ketika aku melihatmu pertama kali. Gelap malam tak bisa menutupi wajah cantikmu. Aku tak menyangka aku mampu merasakan debaran kencang. Belum pernah aku jatuh cinta secepat ini, bahkan seingatku aku belum pernah satu kali pun jatuh hati. Namun kesedihan di wajahmu yang pertama menarikku. Apalagi kamu berniat mengakhiri hidupmu. Segera aku berusaha memperingatkanmu. Meski berat akhirnya kamu bisa bangkit. Aku hanya bisa melihat dan melindungimu dari jauh, percayalah aku selalu ada untukmu. Aku rindu beberapa bulan kamu tak lagi ke tempat ini. Berkali-kali aku mencoba muncul di mimpimu dan berhasil. Kamu datang malam ini. Wajah cantikmu terlihat segar dan menawan. Biarlah aku ikhlas memandangimu dari sini, pohon besar di ujung pelabuhan. Walaupun aku menyayangimu, kita beda alam. Itu yang membelengguku. Aku hanya bisa mencintai dari jauh.

#keeplearning#positivevirus#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Diksi berkali kali mencoba muncul di mimpimu,..kalimat itu sesuatu banget untuk diresapi. Salut

12 Aug
Balas



search

New Post