Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan Pintas

Jalan Pintas

Tidak ada yang mengenal siapa dia sebelumnya. Rekam jejaknya juga tidak istimewa, biasa saja. Namun ambisi dan tingkahnya yang begitu meresahkan membuat yang lain risih. Cindi, dia minta dipanggil begitu walaupun namanya Siti Fatimah. Entah kenapa nama aslinya yang bagus tidak membuatnya bangga.Bagi Cindi, tidak ada yang boleh melebihinya. Jadi setiap kali ada kegiatan, bagaimana caranya dia akan minta terlibat. Seringkali dia menggunakan cara-cara tidak baik. Meskipun Cindi berusaha menyuap sana sini untuk menutupi ulahnya, tetap saja aroma busuk tercium. Beberapa orang yang tadinya diam mulai terusik. Situasi makin tak nyaman karena ulah Cindi. Seenaknya dia melanggar SOP yang berlaku. Atasan langsung sudah berada dalam genggamannya sehingga dia seakan bebas.Namun setelah sekian lama, akhirnya Cindi eh Siti kena batunya juga. Kali ini tak ada lagi orang yang bisa membantunya. Proyek besar yang dipegangnya bersama pendukung utamanya terbukti tidak sesuai rancangan awal. Bahan-bahan yang di bawah spesifikasi dan harga barang yang di mark up menyebabkan kualitas bangunan jelek. Kali ini Bos besar benar-benar murka dan mengambil alih tanggung jawab. Konsekuensinya Siti eh Cindi dan atasan kantor kami diberhentikan tanpa pesangon. Semua kembali tenang akhirnya setelah Siti keluar. Beberapa bulan setelah kejadian itu, betapa terkejutnya kami melihat Cindi eh Siti digebrek seorang ibu pejabat ternama di sebuah kamar hotel bersama sang suami. Duh Cindi, Cindi sampai kapan kamu minta jalan pintas?

#keeplearning

#positivevirus

#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post