Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Percuma

Percuma

Katamu malam ini akan memberiku kejutan. Mana? Jangan hanya sibuk menjanjikan langit sementara bumi belum kuat menahan janjimu. Aku lelah, menanti tanpa kepastian. Lebih baik aku segera pergi darimu, sejauh yang mungkin bisa kulakukan.Selama sepuluh tahun aku bersabar. Sudah tak terhitung aku menahan lidah dan diri untuk melawan atau memakimu. Aku terlalu takut kehilangan. Padahal aku belum pernah memiliki hatimu dan aku baru sadar saat ini.Aku melirik penampilanku malam ini, baju bagus, dandanan dan pembawaanku elegan. Tak ada satu pun yang kurang, kecuali kamu. Terakhir kali aku membiarkanmu menyakiti diriku. Cukup. Aku meraih kunci mobil yang kutaruh di meja. Tak kuhiraukan pandangan semua orang pada sosokmu. Mereka menyebutku gila hanya karena kamu tak terlihat mata. Kali ini aku yang meninggalkanmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post