Vonny Olivia Djumadi

*I stoped explains myself when i realize people only understand from their level of perception* Belajar, belajar, belajar.. Hidup adalah pembelajaran dan kita ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perempuan Langit
Dok.pribadi

Perempuan Langit

Ada cinta yang teramat besar didalam jiwanya bagi kami, yang tak menginginkan kami tercerai berai oleh perbedaan dan ego dalam diri kami. Wajahnya terlihat semakin menua namun tidak dengan keanggunan yang tercermin di tegasnya garis wajah yang berkarakter kuat dan jenaka, ada air yang mendesak disudut matanya yang berusaha ditahan saat menatap kami tertawa bersama, saling menguatkan, bahu membahu, merapatkan barisan kami dalam satu barisan yang lurus dan kokoh. Mendidik dan membesarkan 9 buah hati sebagai pejuang tangguh sendirian setelah kepergian suami tercinta Rahimahullah, membuatnya beralih menjadi pemegang kemudi nakhoda kapal yang terombang ambing disamudera luas kehidupan. Dengan 9 nyawa yang harus diberikan pertanggung jawabannya didunia dan akhirat. Ia berubah menjadi sosok ibu dan ayah sekaligus bagi kami, mengurus semua kebutuhan kami, mengajarkan kami saling melengkapi dan menjaga, pun sesekali mencat atau memperbaiki atap bocor sendiri.

Ada banyak luka yang tertoreh dihatinya, pun juga beragam kenangan kenangan dan pelajaran hidup yang mampu membuatnya menjadi sosok perempuan tangguh yang mampu mendidik, membina, mengayomi, dan melindungi 9 permata hatinya yang memiliki bermacam sifat yang senantiasa mampu dikendalikannya dengan kearifan dan kebijaksanaan berbudi luhur serta welas asih.

Perempuan langit berhati malaikat, tangannya lembut dan nyaman tiap kali menyentuh dan menyalurkan energi positifnya pada orang orang yang membutuhkan, dan kebaikannya disebarkan bukan hanya untuk anak anaknya semata, pun juga untuk orang orang disekitar, tanpa pamrih, tanpa mengharap apa apa.

Ada satu hal yang diyakininya yaitu "Tebarkan kebaikan sebanyak banyaknya dimanapun kita berada, karena kebaikan itu akan berbalas pada anak anak saya yang banyak dan hidup Dimana mana yang sedang mencari ilmu dan nafkah".

Mata besar jenakanya kerap menghibur gundah gulana hati sesiapapun yang menatapnya, merebut hati dan meluluhkan membuat nyaman untuk berbagi kisah. Tiada doa setulus doanya, tiada pengharapan sebesar pengharapan padaNYA bagi orang orang yang dikasihinya, semangat dan motivasinya senantiasa membangkitkan akar jiwa yang mulai kering.

Syurgaku adalah dirimu, doamu adalah keberkahan dan rahmat untukku, ridhomu adalah keridhoanNYA.

Perempuan berhati malaikat.... Mama,

Maafkan semua kekurangan kami....

Semoga Allah menjaga dan merahmati selalu.

Penuh Rindu

Vonny Olivia Djumadi 💕

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah... Wanita hebat... Sampai ingin nangis membacanya, semoga Allah selalu memberi kesehatan untuk ibunda..

15 Jan
Balas

MasyaAllah... Aamiin ya rabbal alamiin.

26 Jul



search

New Post