Vonny Olivia Djumadi

*I stoped explains myself when i realize people only understand from their level of perception* Belajar, belajar, belajar.. Hidup adalah pembelajaran dan kita ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sang Hening

Aku ingin bersajak tentangmu....Namun seketika kata kata buyar mempermainkan penaku yang seketika rapuhAku ingin melukiskan wajahmu.....Namun seketika anganku tak mampu mengguratkan wajah indah itu dalam kanvas alam semesta Aku ingin menyuarakan namamu....Lantas aku tergugu kelu dan bisuMemeluk bayangmu pun seketika aku lumpuhAku benci sepi....Sedih.... Sendiri...Aku yang senang ditengah keramaian mendendang kisah Asmaradana Namun kamu yang hening terbelenggu ragu.....Aku malu....Kini ku kan melepasmu, melayang jauh membiarkan sayap itu kembali terentang membelah bentang angkasa menuju bintang dimana kamu menyepi,sendiri....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post