VS Kurnianingsih

Veronica Sri Kurnianingsih, S.Pd Bekerja sebagai guru IPS di SMPK St Vincentius Surabaya. Jalan Tidar 115 Surabaya. Alumni IKIP Negeri Malang, angkatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
NATAL ANAK-ANAK

NATAL ANAK-ANAK

Perayaan Natal Anak-anak diselenggarakan oleh Paroki St. Aloysius Gonzaga, pada tanggal 25 Desember 2017 jam 08.30. Dipimpin oleh Romo RD Akik. Paduan suara dari kelompok anak-anak yang tergabung dalam kelompok St. Cicilia Children Choir.

Pesan Romo pada misa natal kali ini adalah semua tanda-tanda Natal, simbol-simbol Natal dan lagu-lagu Natal yang dipersiapkan berpusat pada bayi Yesus. Semua dipersiapkan karena kita gembira menyambut kedatangan Yesus Sang Imanuel. Imanuel berarti Allah beserta kita. Kita patut bersyukur karena Tuhan menyertai hidup kita. Tugas kita sebagai anak adalah menjadi saluran berkat untuk orang lain, contohnya dengan memberi kado natal, berarti kita sudah menjadi berkat bagi sesama kita yang membutuhkan. Tugas kita sebagai orang tua yaitu menjadi saluran natal bagi anak-anak kita, saudara-saudara kita dimanapun kita berada.

Misa Natal berakhir, Anak-anak mendapatkan hadiah Natal berupa bingkisan Natal dan 3 kupon permainan. Permainan untuk anak-anak sudah dipersiapkan oleh muda mudi Katolik Paroki St. Aloysius Gonzaga.

Selamat Natal, semoga kita semakin menjadi sarana Allah untuk menolong sesama, menjadi berkat untuk sesama kita.

~Pradah Indah, 26122017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Pak Ignatius Yuliyanto Selamat Natal juga untuk Bapak dan keluarga

26 Dec
Balas

Terima kasih Pak Ignatius Yuliyanto Selamat Natal juga untuk Bapak dan keluarga

26 Dec
Balas

Selamat Hari Natal utk ibu dan keluarga maupun stap pengajar di SMP K St. Vincentius tetap semangat dlam pelayanan

26 Dec
Balas



search

New Post