VS Kurnianingsih

Veronica Sri Kurnianingsih, S.Pd Bekerja sebagai guru IPS di SMPK St Vincentius Surabaya. Jalan Tidar 115 Surabaya. Alumni IKIP Negeri Malang, angkatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
POHON NIAT

POHON NIAT

Pohon Botol yang dibuat oleh guru bersama OSIS SMPK ST VINCENTIUS terus dikembangkan menjadi sesuatu yang berarti dan bermanfaat.

Setiap siswa di minta menuliskan niat-niat mereka di tahun baru, dibuat yang baik dan ditulis di kertas bofalo atau kertas apa saja yang baik.

Masing-masing siswa mengerjakan pada acara class metting di sekolah kami, tahap selanjutnya adalah menempelkan niat-niat tersebut pada pohon botol yang dipajang di koridor sekolah.

Semoga dengan terpanjangnya niat-niat tersebut, siswa-siswi selalu teringat dan bisa melaksanakan perubahan baik itu cara belajar dan bersosialisasi.

Sekolahku, 21 Desember 2017

07.45

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ide yang bagus, lanjutkan ibu.............

21 Dec
Balas

Terima kasih pak Ahmad Syaihu

21 Dec
Balas



search

New Post