VS Kurnianingsih

Veronica Sri Kurnianingsih, S.Pd Bekerja sebagai guru IPS di SMPK St Vincentius Surabaya. Jalan Tidar 115 Surabaya. Alumni IKIP Negeri Malang, angkatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
RESOLUSI TULISANKU DI TAHUN 2018

RESOLUSI TULISANKU DI TAHUN 2018

Kegiatan menulis di Gurusiana ini sungguh mengasyikkan, awalnya terasa begitu sulit untuk menulis, tetapi begitu mulai menulis, ternyata menulis itu mudah, tidak seperti kehebohan diawal. Hanya dibutuhkan kemauan dan kemauan menulis.

Setiap orang selalu miliki harapan dan impian yang ingin dicapai, demikian juga penulis. Harapan tersebut perlu dihidupkan terus menerus, melalui gurusiana ini penulis berharap di tahun 2018 dapat mewujudkan:

Karya tulisan yang lebih bermutu, setiap tulisan nantinya harus mampu menjadi inspirasi orang lain untuk belajar dan berkarya. Mendorong para siswa untuk mampu menulis dan membaca, minimal satu buku dalam satu Minggu. Meningkatkan budaya literasi di sekolah. Menggairahkan kembali semangat anak-anak membaca. Setiap hari di tahun 2018 harus dapat menulis 2 artikel yang bermutu. Semoga dengan banyaknya tulisan saya di gurusiana ini saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan menulis yang diadakan oleh dinas pendidikan kota Surabaya. Menerbitkan buku di tahun 2018, dengan bekerja sama teman-teman sejawat di gurusiana ini. Memotivasi teman-teman untuk turut menulis di gurusiana ini.

Semoga harapan-harapan penulis bisa terwujud dengan baik di tahun 2018.

~ my home 27 Desember 2017 - 01.50

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bu Vero, ayo wujudkan

27 Dec
Balas

Amiin, pasti bisa

27 Dec
Balas



search

New Post