margaretha w Widiarti

Membaca membebaskan imajimasimu bertualang. Menulis menjadi rehat seusai petualangan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Segitiga Sama Kaki (selesai)

Cinta Segitiga Sama Kaki (selesai)

 

Tersadar, aku menemukan apa yang aku cari. Leony tidak dengan memaksa menawarkan keceriaan itu. Ia telah memilikinya sejak lama dan dia senang menularkan hal itu ke sekelilingnya. Kehangatan, kasih, perhatian yang dibawanya menjadi penawar bagi penyakit dendam yang menjadi racun dalam jiwa dinginku.

 

Bisa tertawa lepas seperti ini, aku merasa dimanusiakan, dihargai, disayangi dengan tulus. Aku merasa hidup kembali.

 

"Ni, aku nggak suka sama yang titipkan salam lewat kamu."

 

"Kamu jangan bikin repot aku, ya. Dah, bilang aja kamu sukanya sama siapa? Ntar aku comblangnya, deh."

 

"Kamu comblang jomblo, kan? Aku sukanya sama yang dititipin salam."

 

Leony terdiam menatapku. Setengah tak percaya, mungkin.

 

*📐    s e l e s a i    📐*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

luar biasa ceritanya keren

24 Jun
Balas

Terima kasih sudah membaca cerita 'Cinta Segitiga Sama Kaki' sampai tamat, Bunda @Rismalasari. Sampai ketemu di cerita lainnya.

25 Jun

luar biasa ceritanya keren

24 Jun
Balas

Mantap. Semoga segera jadi buku novel yang indah. Salam

04 Dec
Balas

Akhirnya selesai juga ceritanya. Suksess selalu bunda Margaret

24 Jun
Balas

Terima kasih sudah mengikuti kisah 'Cinta Segitiga Sama Kaki' sampai tamat, Bunda @Libe Mart Cerita. Sampai ketemu lain waktu.

25 Jun



search

New Post