Wahju Tri Kusmardiningsih

Saya guru di wilayah Malang, yang selalu ingin belajar banyak hal. Semoga di Gurusiana saya bisa belajar pada siapapun tentang banyak hal. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis bukan pada waktu luang, tapi luangkanlah waktu untuk menulis...

"Menulis bukan pada waktu luang, tapi luangkanlah waktu untuk menulis", kalimat yang diucapkan anakku setelah mengikuti pelatihan Jurnalistik di sekolahnya, menggugah hati untuk membuka kembali Gurusiana.

Memang waktu tidak bisa diajak kompromi, bergulir cepat tak pernah kembali, diburu tugas dan tanggungjawab, yang juga amanah bagi kita guru.

Semoga sedikit kalimat ini, mampu memacu kembali semangat menulis..terima kasih nak, sudah mengingatkan..barokallah ..aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah...

03 Mar
Balas

semangat..semangat untuk selalu menulis

03 Mar
Balas

Maturnuwun motivasinya bunda...

03 Mar



search

New Post