WAHYU ARIYATI

Mengajar itu membahagiakan Menulis itu menyenangkan...

Selengkapnya
Navigasi Web
JHENAL ....OH JHENAL...

JHENAL ....OH JHENAL...

Jhenal namanya. Anak berambut ikal dengan gigi putih bersih ini terciduk saat tidak ikut upacara. Bersembunyi di dalam kelas. Asyik dengan lamunan pagi hari.

Senyum manis tetap menghias bibirnya, tatkala mendapat bonus untuk berdiri menghadap peserta upacara yang lain. Serasa tidak memiliki malu. Tidak wajarkah? Oh, sangat wajar. Sebab keseharian Jhenal memang berbeda dengan siswa lain. Jhenal termasuk siswa istimewa.

Istimewanya Jhenal mampu memaksa guru yang mengajarnya agar lebih kreatif membimbingnya. Guru tidak bisa marah saat tahu bahwa Jhenal membacanya terbata-bata, tulisannya pun sulit dipahami. Jangan bertanya soal kemampuannya dalam menyerap pelajaran. Anjuran bijak seorang rekan, lebih baik membimbingnya belajar wudhu beserta doanya, belajar sholat. Sepakat. Sebab sejatinya saat orang tua mempercayakan buah hatinya ke suatu sekolah, tentu berharap sang buah hati mendapat manfaat dari sekolah tersebut. Jika tidak mampu mendapat ilmu dunia, semoga bekal menuju keabadian tetap tergapai.

Pamekasan, 21 Januari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pembelajaran yang luar biasa dari Jhenal ya Bund...unik dan menarik..sehat n sukses..barakallah

21 Jan
Balas

Benar,bunda Marlupi. Teori menghadapi siswa dg keistimewaan tertentu tdk pernah terbayangkan saat duduk di bangku kuliah. Terima kasih utk motivasinya, bunda nan shalehah. Barakallah..

21 Jan

Butuh guru istimewa untuk anak istimewa seperti Jhenal, nggih Bunda. Mudah-mudahan ini hanya masalah waktu saja. Semoga Jhenal kelak menjadi anak yang sholeh, sukses dunia akhirat. Aamiin ya robbal alaamiin. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

21 Jan
Balas

Aamiin...aamiin...ya rabbal alaamiin. Terima kasih utk doa indahnya, bunda Raihana. Barakallah.

22 Jan

Jurnal jadi anak shaleh ya... sukses selalu bunda

21 Jan
Balas

Aamiin...aamiin..ya rabbal alaamiin. Jazakillah khairan katsira, bun.. Barakallah.

22 Jan

Alhamdulillah... Ternyata jaenal mendpt perhatian lebih, khususnya dr seorang bu wahyu... Bisa jd ini yg mengantarkan menuju syurga bagi ibu wahyu jg jaenal.. Manusia tdk ada yg tau...

22 Jan
Balas



search

New Post