Wahyu MH

BUKU ADALAH KARTU NAMA TERBAIK...

Selengkapnya
Navigasi Web

PANTAI DIKAPLING (358)

PANTAI DIKAPLING

Dua pertiga luas negara kita lautan. Sepertiganya daratan. Keberadaaan laut lebih mendominasi luas Negara kita. Itulah sebabnya Nusantara dijuluki juga sebagai negara maritim.

Menikmati laut menjadi wisata favorit bagi sebagian orang. Dengan pantai yang panjang dan lautan luas, Indonesia menjadi tujuan wisatawan dari berbagai manca Negara. Terutama yang tidak mempunyai laut dan pantai.

Namun, dengan laut dan pantai yang luas tiada tara, tidak serta merta warganya mampu menikmati pantai. Kita malah wajib membayar. Disaat Negara lain justru bebas menikmati pantai dengan gratis.

Wisata pantai di daerah Holtekam selalu ramai dikunjungi warga Jayapura dan sekitarnya. Tentu saja pengunjung wajib membayar. Yang miris, pantai yang indah itu kini dikapling-kapling dan dijual kepada para pemodal. Diatas tanah pantai berdiri berbagai gedung, ruko, villa. Seharusnya pantai dibiarkan alami dengan berbagai tumbuhan penyangganya. Sakarepmu dewe. Entahlah

Jayapura, 19 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

19 Jan
Balas

Salam literasi

26 Jan



search

New Post