WAHYU GUSRIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Manfaatkan Kesempatan

Berawal dari pengajuan judul penelitian Tesis. Saya mengajukan judul tentang biografi buya hamka. Lalu Kaprodi saya waktu itu sangat mendukung penelitian tentang buya hamka, apapun judul yang disarankan. Sampai muncul penekanan dari Kaprodi, kalau ada pembimbing yang mempersulit lapor sama saya, akan saya ganti pembimbingnya.

Kata Kaprodi, pokoknya kamu harus meneliti tentang buya Hamka. Pada zaman sekarang, tidak ada lagi tokoh yang berasal dari padang. Yang ada sekarang itu tersebar hanya rumah makan Padang. Jadi, mulai lah kembali untuk memperkenalkan Buya Hamka. Sehingga dapatlah judul "Karakter Individu Mandiri dalam Karya Buya Hamka serta Implikasinya dalam Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya".

Sampailah Penelitian itu yang membawa saya memperoleh gelar Magister. Setelah itu saya disarankan menjadikan hasil penelitian itu sebuah buku dengan melanjutkan pendidikan selanjutnya. Karena terhalang biaya jadi harapan itu sampai sekarang belum terwujud.

Ternyata kesempatan itu selalu ada. Saya diajak oleh teman untuk mengikuti pelatihan pembuatan buku bermutu. Jadi semangat itu muncul lagi, saya bwrtekad akan memanfaatkan kesempatan ini. Semoga harapan menjadi buku terwujud, meskipun belum kesampaian melanjutkan pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post