WAHYU GUSRIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjelang Ramadhan

Disaat orang sibuk mempersiapkan menu untuk sahur dan pertama, tapi dia sibuk merenungi nasib. Setiap puasa tidak bersama orang tua. Dia membayangkan keluarganya yang utuh sewaktu dia kecil. Berbuka bersama orang tua. Sahur dibangunkan oleh orang tua.

Tapi kini, dia hanya menyambut ramadhan dengan suami saja. Pengen membawa papa ikut tinggal bersama, satu minggu saja cukup. Tapi papa tidak mau. Papa sudah memiliki keluarga lain. Dia hanya membayangkan mama dan papanya ada selama ramadhan.

Setiap menjelang awal ramadhan, dia pergi ziarah ke kubur mama. Tradisi menjelang ramadhan, berkunjung ke kubur adalah suatu kegiatan yang rutin dan wajib dilakukan. Hanya doa yang dapat dikirimkn kepada keluarga yang sudah meninggal. Semoga suatu saat kita dikumpulkn kembali dengan suasana yang sama waktu yang berbeda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post