WAHYU GUSRIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sedih dan Bahagia

Sedih dan Bahagia ibarat siang dan malam. Sedih akan datang tanpa diduga, begitu pun bahagia. Mereka datang tidak akan memandang siapa pun itu orang nya. Siapapun manusia di dunia ini pasti akan merasakan sedih dan bahagia.

Sedih kehilangan. Sedih tidak sesuai harapan. Sedih dikhianati. Sedih dicuekkan. Serta sedih diakibatkan yang lainnya.

Begitu juga dengan bahagia. Bahagia sesuai harapan. Bahagia dihargai. Bahagia disayangi. Bahagia dicintai. Bahagia karena bisa membahagiakan orang lain. Serta bahagia yang lainnya.

Tapi kedua hal tersebut mengajarkan kita untuk memahami hidup. Kedua itu mengajarkan kita arti kehidupan. Mengajarkan bahwa roda kehidupan akan selalu berputar. Jangan kita merasa bersombong diri, dan juga jangan merasa berkecil hati. Bersyukurlah terhadap apa pun yang terjadi dalam hidup kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post