WAHYU GUSRIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Waktu cepat berlalu

Begitulah kehidupan. Jika kita mengingat masa lalu, tidak disadari ternyata yang sudah terjadi itu sudah lama terjadi. Tapi rasanya baru kemaren kita mengalaminya. Itulah yang sedang saya renungkan.

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya 11 tahun yang lalu, saya dan kakak beserta anak istrinya pergi kuliah ke Malang. Uda dan istri kuliah S3, saya kuliah S2. Anak uda yg paling tua baru kelas 4 SD waktu pindah ke Malang. Anak kedua masih kelas 2 SD. Dan anak ke tiga masih usia 3 tahun.

Hari ini kami mengantar anak tertua ke Bandara. Anak mau melanjutkan kuliah di Universitas Al Azhar Cairo Mesir. Sedih bercampur bahagia rasanya hati ini. Rasanya kemaren dia masih anak-anak, dibawa pergi main kemana saja. Tapi sekarang, anak sudah tumbuh dewasa. Anak kedua pun, tahun ini sudah mau melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dan anak ketiga sudah duduk di kelas 2 SMP di salah satu pesantren di Bukittinggi, Sumatera Barat

Luar biasa nikmat yang Allah berikan, yang patut kita syukuri. Begitulah hidup. Ada suka dan duka. Ada sedih dan bahagia. Begitulah perjalanan hidup kita. Yang menentukan mau dibawa kemana hidup kita,kita lah yang mengarahkan jalan hidup kita. Mau kejalan yang lurus sesuai ajaran agama atau melanggar ajaran agama kita. Syukurilah setiap nikmat yang telah diberikan oleh Allah swt.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses untuk Ibu sekeluarga.

29 Mar
Balas

Sungguh menginspirasi .. luar biasa. Sukses selalu Bu

11 May
Balas



search

New Post