Wahyuni Awal Sejati

Belajar menjadi salah satu kegiatan yang penting dalam kehidupan. Melalui belajar, akan selalu memperbaiki diri baik sebagai ciptaan Allah SWT dan juga terhadap...

Selengkapnya
Navigasi Web

KEJAR TAYANG TUGAS PELATIHAN

#Tagursiana Hari Ke-18

Sejak hari kemarin saya sudah merencanakan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan saat pelatihan. Target saya harus menyelesaikannya di Hari Minggu ini. Oleh sebab itu, pagi-pagi saya harus sudah menyiapkan semua keperluan keluarga. Seperti sarapan pagi, makan siang dan juga persiapan makan malam. Saya membuka pintu kulkas, melihat telur yang berjajar di balik pintu berdasarkan jumlahnya masih cukup keperluan untuk seminggu ini. Pencarian selanjutnya dilakukan pada rak sayur mayur dan rak ikan/ayam. Ternyata di rak sayur, kul dan sayuran hijau sudah habis yang tersisa tinggal 2 buah wortel yang tidak mungkin cukup untuk persediaan dalam seminggu ke depan. Keluarga kami suka makan sayur. Jika tak ada sayuran hijau, selera makan menjadi berkurang. Oleh karena itu dalam kulkas selalu tersedia sayuran.

Akhirnya, saya memutuskan harus ke pasar pagi ini. Agar setelah masak sayur dan menyiapkan segala keperluan keluarga untuk makan siang hingga malam ini, saya dapat segera mengumpulkan tugas pelatihan. Selain itu, agar waktu-waktu yang lainnya dapat digunakan untuk mempersiapkan materi pembelajaran yang harus disampaikan kepada siswa dan juga dapat menyelesaikan tugas lainnya.

Hingga saat ini, saya sedang proses menyelesaikan tugas. Memang, perlu perjuangan untuk dapat menghasilkan sesuatu. Diiringi hujan deras malam ini, tugas Bab I segera dikirim.

mystagearea, 29/08/2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post