Wahyuni Awal Sejati

Belajar menjadi salah satu kegiatan yang penting dalam kehidupan. Melalui belajar, akan selalu memperbaiki diri baik sebagai ciptaan Allah SWT dan juga terhadap...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerinduan di Awal Januari

#Tagursiana Hari ke-1

Suara riuh petasan berseru berganti menyambut hadirnya tahun baru ini. Angka yang unik berderet manis dalam barisan, 2022. Mengawali langkah optimis untuk disambut dengan segudang rencana mengisi hati demi hari di masa yang akan datang. Meskipun harus meninggalkan segala kenangan manis, sedih ataupun bahagia di tahun 2021.

Tahun 2021 yang penuh peristiwa, kesedihan karena banyak peristiwa yang mewarnai seperti , bencana alam berupa banjir, gempa, hingga wabah Corona yang belum berhenti sampai kapan akan hilang dari bumi ini. Sebagai manusia, yang penuh kekurangan dan ketidakberdayaan, menyadari sepenuhnya bahwa kondisi ini adalah menjadikan diri semakin percaya kepada Sang Khaliq, Yang Maha Pencipta. Semakin memberi keyakinan bahwa ada yang berkehendak atas kejadian, yaitu Allah SWT.

Meskipun demikian, banyak kenangan manis yang terjadi di tahun 2021, selain keberhasilan, kesuksesan dan prestasi serta juga kerinduan yang menyertai penutup tahun ini. Apakah kerinduan itu? Yaitu kerinduanku untuk menorehkan tulisanku kembali di gurusiana.

Stage area, 1 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post