Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Akhirnya Ku Menemukanmu

Akhirnya Ku Menemukanmiu

Oleh : Wahyu Utmi, S.Pd.

Bangun tidur pagi ini hati serasa senang sekali. Sudah beberapa bulan ini saya tak lagi menulis disini. Bukan karena malas juga. Berawal dari persiapan PPPK dulu membut saya fokus dengan peesiapannnya. Kemudian setelah beberapa lama saya ingin menulis lagi. Tapi apalah daya aplikasi ini selalu error. Patahlah hati saya.

Mencoba mengulang buka aplikasi untuk yang kesekian kalinya masih tetap sama. Bahkan saya mengundang sahabat gurusiana aaya Sri Purwanti, S.Pd.M.Pd. untuk membantu membenahinya. Ternyata bukan hany punya saya zaa yang seeprti itu.

Tak kurang akal akhirnya saya beranikan diri bertanya kepada Pak PemRed Eko Prasetyo. Sikasihlah solusi untuk membuka lewat google. Tapi ternyata masih error juga.

Akhirnya keisengan saya pagi ini membuahkan hasil luar biasa. Saya memnwmukan lagi aplikasi ini.

Boyolali, 30 Oktober 2022

Tagar hari ke-371

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

30 Oct
Balas

Mantap ulasannya keren

30 Oct
Balas



search

New Post