Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kau Jadikan Aku Ratu Hatimu tagur hari ke -344

Kau Jadikan Aku Ratu Hatimu

Oleh : Wahyu Utami, S.Pd.

Setelah jiwanya kembali padaku, Vando berubah menjadi seorang yang protektif. Dia tak mau lagi kehilangan aku untuk yang kedua kalinya. Ia sangat menyayangiku. Perhatiannya tak pernah luput dariku.

Kasih sayang yang ia berikan padaku kini lebih dari waktu dulu sebelum dia pergi setahun yang lalu. Cintanya padaku juga melebihi cintanya dulu. Entah kenapa rasa itu berlebihan padaku sekarang. Bahagia sekali melihatnya seperti itu.

Dia tak ingin sedetikpun aku menoleh pada yang lain. Ia tanyakan padaku kabar dan juga keadaanku setiap waktu. Dia selalu mengucapkan cintanya. Dia juga memberikan segalanya padaku.

Vando...kau jadikan aku ratu hatimu sekarang. Setelah sekian lama kamu menghilang. Makasih sayang atas semua ini. Asaku ingin selalu bersamamu juga. Tapi apalah daya alam sedang tidak bersahabat dengan kita." Ucap Moza dalam hati"

Boyolali, 21 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Moza berkhayal, Vando cuek

21 Jun
Balas

Hahahah...benar bunda

22 Jun

Keren ceritanya Bunda

21 Jun
Balas

Makasih bundaku..salam literasi

22 Jun

Khayalan tingkat dewi... Keren bunda

21 Jun
Balas

Haaaha..makasih bunda

22 Jun

Wah... Keren

21 Jun
Balas

Makasih bapak..salam sukses selalu

22 Jun

Keren sekali ceritanya Bucantik. Sukses dan salam literasi

21 Jun
Balas

Makasih bundaku..salam

22 Jun



search

New Post