Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lega tagur hari ke -356

Lega

Oleh : Wahyu Utami, S.Pd.

Hari ini sungguh menjadi hari yang mengesankan buat saya dan teman-teman seperjuangan saya. Pendaftaran PPPK sudah dibuka setelah sekian lama dinantikan. Saya dan teman-teman pun segera melakukan pendaftaran itu.

Denganpenuh kehati-hatian saya mendaftar dengan cermat. Takut jikalau ada salah ketik atau yang lain. Karena pendatarna ini hanya bisa dilakukan satu kali saja. Meskipun begitu saya tetap memberanikan diri dengan yakin untuk mendaftar.

Selama proses pendaftaran signal dan server mendukung. Jadi saya tidak mengalami kesulitan sama sekali. Benar-benar hari yang sangat istimewa dengan rasa berdebar yang tak karuan.

Alhamdulillah skhirnya saya berhasil mendaftarkan diri saya menjadi peserta seleksi PPPK di tahap pertama. Lega rasanya bisa sampai titik ini. Meskipun kartu peserta ujian belum bisa dicetak namun sitidaknya hanya tinggal menunggu cetak saja. Karena memang server belum untuk cetak.

Boyolali, 3 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post