Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan perjanjian Kerja kuterimakan

Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan perjanjian Kerja kuterimakan

Hari ini, Selasa 17 Mei 2022 adalah hari yang bersejarah sepanjang hidup saya.  Sesuatu yang awalnya hanya merupakan iseng belaka, ternyata berubah menjadi sebuah kenyataan yang luar biasa. Dulu aku hanya berani bermimpi dengan menuliskan sebuah artikel di blog keren ini dengan judul "Karya Pejuang Nip".

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Ada kebijakan pemerintah yang bisa sedikit membuat hati ini bahagia, yaitu dengan dibukanya formasi untuk PPPK tahun 2021. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan yang ada, sayapum ikut berkompetisi mengadu nasib bersama jutaan guru yang lain di tahap pertama Dengan penuh percaya diri saya ikut mendaftar dan jadi peserta di tahapan itu.

Alhamdulillah saya lolos tes tahap pertama. Berikut dengan penantian panjangnya hari ini saya sudah menerima SK PPPK. Sungguh amanah yang harus saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Insya Allah ilmu yang saya punya ini akan saya berikan kepada anak didik dengan tulus dan ikhlas. 

 Boyolali, 17 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiinn...ikut bahagia bunda. Sy dl honorer hampir 25 th bunda. Semangaatt ...!!

14 Oct
Balas

Alhamdulilah. Barokallah Bunda.

17 May
Balas

Aamiin trimakasih bunda..

17 May



search

New Post