WANGSA

Lulus SPG Negeri Cirebon thn. 1988 Lulus D.2 IKIP Bandung Jurusan Pendidikan Seni Tari thn.1990 Lulus S.1 Pendidkan Seni Tari UPI Bandung thn. 2002 Mel...

Selengkapnya
Navigasi Web
WAJAHKU

WAJAHKU

WAJAH SAYA

Alhamdulilah saya terlahir gagah. Walau masa muda belum Nampak gagah dan tidak pernah dilirik teman sekolah masa-masa SMA. Tidak seorangpun wanita yang saya sukai membalas cinta saya. Entah karena saya saat itu Nampak ingusan karena kurus kering beda dengan sekarang badan melebar berisi.

Sangat menyakitkan masa saya belum se gagah ini, ditolak sama wanita yang saya sukai. Dia hanya bilang “ Maaf kak, Happy tidak bisa membalas cinta kaka, Happy menganggap kaka adalah kaka Happy”.

Bagai di sambar petir saat itu, seakan dunia ini gelap, tiada matahari menerangi hati, tiada rembulan menemani tidur. Bagai bencana…, Awal cinta tiada bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tolong dong Hapuskan Artikel ini.. judul Wajahku.. Aduhh..gimana caranya

01 May
Balas



search

New Post