Warlis susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RASA LETIH DAN LELAH TAK MEMBUAT MEREKA MELUPAKAN ROBB-Nya.

Tebaran rahmat di pagi jum'at 31 Agustus 2018....seolah memberi kekuatan yang maha dahsyat dan semangat yang tinggi pada seluruh anak -anakku di SMA N 2 tambang. Terbukti dengan antusiasnya mereka dari pagi belajar seperti biasa. Siang setelah sholat jum'at dilanjutkan dengan kegiatan pembukaan pengukuhan ekstrakurikuler Akademik dan non Akademik. Dimana pelaksanaan kegiatan dimulai dari pukul 2 siang. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan baksos di mesjid dan perumahan penduduk di sekitar sekolah. Acara berlangsung sampai malam yang dilanjut kan dengan malam pengukuhan ekstrakurikuler oleh ibu kepla sekolah kami yang tercinta Dr.Hj.Yanti Dasrita. M.Si. dimana sebelum acara dimulai para siswa/siswi terlebih dahulu melaksanakan sholat Maghrib dan Isya berjamaah. Sebagai guru dan orangtua kedua saya sangat bangga atas ketaatan para siswa kami dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan yang mereka anut. "meski lelah terasa mereka tetap melaksanakan kewajibannya kepada sang pencipta"

Acara malam pengukuhan berlangsung dengan hikmat dan sukses diakhiri dengan menyalakan unggun Api yang sebelumnya di bacakan janji siswa dalam melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler nantinya.

Acara tidak hanya berakhir di malam pengukuhan, besok paginya dilanjutkan setelah terlebih dahulu sholat subuh berjamaah dilapangan SMAN 2Tambang bertindak sebagai imam bp.H. Ismail.M.Pd Selesai sholat berjamaah lanjut senam bersama dan goro bersih. Acara selanjutnya ditutup dengan penampilan masing-masing ekstrakurikuler. Para siswa/siswi memberikan penampilan terbaik mereka. Kegiatan ini terselenggara dengan sukses atas kerjasama yang baik antara pengurus osis ABDA dan tim dengan waka kesiswaan ibu RM.Anggia Rospita Dwi. S.Pd.serta bpk/ibu pembimbing Ekstrakurikuler dan seluruh bpk/ibu guru yang ada di SMAN 2 Tambang.dan tentunya Atas dukungan penuh yang diberikan oleh ibu kepala sekolah Dr.Hj.Yanti Dasrita.M.Si semoga SMANDUTA tetap Jaya dan bisa melahirkan anak bangsa yg memiliki talenta ygang bisa dibanggakan baik buat diri sendiri dan masyarakat luas kelak sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Semangat terus nak dengan akhlak dan budi pekerti yang baik....Naiklah tanpa menjatuhkan dan tersenyum lebarlah tanpa melukai....🤗🤗

#LatePost

#Santi_Lubis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah smoga bisa menginspirasi smua kalangan. Amin... Salam literasi dari banyuwangi kak".

02 Sep
Balas

Aamiin Yaa Robb....salam literasi dan salam kenal pak ibnu...

02 Sep



search

New Post