Warnoto Fisika

Lulusan UNY tahun 2000 dari Pendidikan Fisika FMIPA, mengajar di SMA N 1 Subah Kab. Batang Jawa Tengah. Minat pada bidang Teknologi, Arsitektur dan Keagamaan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana Pendapat Anda jika Gurusiana Disusupi Penjual ?

Bagaimana Pendapat Anda jika Gurusiana Disusupi Penjual ?

Aneh rasanya membaca postingan otomatis dari dari suatu blog di di gurusiana. Salah satunya posting tentang manfaat dari product merek tertentu. Tulisan tidak dimaksudkan sebagai artikel ilmiah, hanya sekedar bahasa promo. Di samping manfaat, dicantumkan juga harga. Bagaimana ini?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dulu juga pernah merek susu formula, laptop untuk Lab Komputer, bahkan caleg, yang belum ada mengiklankan untuk mencari calon suami atau istri he...he..., hal tersebut segera direspon oleh admin. Semoga saja yang ini juga segera diatasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

19 Jan
Balas

Tenang saja Bapak, yang penting kita menulis bukan mengiklankan produk, iklan boleh tapi buku hasil karya kita, kita di sini sama-sama sebagai tamu, jadi mari kita jadi tamu yang baik, Barokallah

19 Jan
Balas

Sudah banyak yang menyampaikan keluhan ini, nampaknya kita harus bersabar. Barakallah daudaraku

19 Jan
Balas

Terima kasih Bapak bapak senior gurusiana yang telah sudi merespon oret oretan saya. Semoga kesehatan, keselamatan berlimpah kepada kita semua. Benar sekali, yang penting kita tetap mencoba belajar dan belajar menulis. Ikuti etika yang disyaratkan. Mohon maaf atas respon saya yang lambat karena masalah teknis jaringan.

20 Jan
Balas



search

New Post