Warnoto Fisika

Lulusan UNY tahun 2000 dari Pendidikan Fisika FMIPA, mengajar di SMA N 1 Subah Kab. Batang Jawa Tengah. Minat pada bidang Teknologi, Arsitektur dan Keagamaan...

Selengkapnya
Navigasi Web
gurusiana.apk

gurusiana.apk

Gurusiana.apk adalah aplikasi android untuk mengakses dan memanfaatkan semua fitur di web gurusiana.id. Dengan aplikasi ini para gurusioner lebih dimanjakan dengan kemudahan berinteraksi ke web gurusiana.id melalui smartphone android. Di samping fitur standar seperti posting, coment, dan seacrhing, juga ada notifikasi manakala postingan kita dikomentari gurusioner lain. Demikian juga saat folower kita memposting atau mengomentari suatu tulisan. Perpindahan dari postingan kita ke postingan teman juga mudah.

Itulah diskripsi harapan saya sebagai pengguna gurusiana yang mengalami kesulitan ketika berinteraksi ke web gurusiana via smartphone. Samapai saat ini saya merasakan kesulitan kesulitan itu sampai sampai orang yang saya folow juga baru segelintir. Kecewanya lagi saat berkali-kali ( 2 kali ding ) sanya kunjungi google PlayStore dan mengetikkan kata gurusiana hanya muncul satu aplikasi yang terkait yaitu Media Guru, suatu aplikasi toko buku.

Saya berharap ini hanya ketidaktahuan saya saja. Semoga ada gurusioner yang bisa memberi pencerahan di pagi yang mendung ini.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih, Bapak. Masukan yang sangat luarbiasa untuk kemajuan gurusiana. Alhamdulillah, selama ini saya pribadi tak mengalami kendala. Setiap ketik gurusiana pada google langsung masuk dengan sendirinya. Terkait dengan notifikasi, memang hanya muncul pada saat gurusianer lain berkomentar pada artikel kita. Insyaallah dengan istiqamah dan istimrar kita akan bisa belajar bersama dalam gurusiana. Terimakasih, Bapak Warnoto. Teriringkan salam dari Pak Umar untuk keluarga tercinta. Barakallah, selalu ditunggu artikel hebat berikutnya.

21 Dec
Balas

terima kasih atas tambahan infonya Bu Ayu, salam balik buat Kang Umar. Maaf baru belajar berkomentar, sedikit kosa kata yang muncul

21 Dec

Injih, nanti disampaikan. Tak ada bayi lahir langsung berjalan, segalanya butuh proses, segalanya butuh waktu, dan Pak Guru adalah sosok guru hebat. Tak akan butuh lama Pak Guru untuk cetar di gurusiana. Ditunggu selalu karyanya.

21 Dec

Usul yg bagus. Pak. Saya dukung. Termasuk jumlah karya kita. Dan juga itu. Untuk berbenah. Salam sukses

21 Dec
Balas

Terimakasih P Tanto atas apresiasinya, sukses juga.

21 Dec

Sama dengan pikiran dan harapan saya pak. Semoga segera lahir apk nya

21 Dec
Balas

Alhamdulillah, selama ini tidak ada kendal ketika masuk ke gurusiana melalui google. Terkait follower dan following, memang hanya bisa diketahui melalui email kita. Masukan yang bagus. Semoga masukan dari pak guru jadi pertimbangan bagi gurusiana. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak guru.

21 Dec
Balas

Maaf, saya gaptek, tidak banyak tahu tentang ini, saya hanya bisa menulis dan mempostingnya atau mengeditnya. Maaf yah tak dapat menjawabnya. Sukses selalu dan barakallah

21 Dec
Balas

Gunung puncak tertingginya hanya satu Bu Ropi'. Dan Ibuk sudah mendapatkan itu dengan karunia keterampilan menulis. Namun ada jalan juga selama kita niat untuk mempelajarinya. Barakallah

21 Dec

Gunung puncak tertingginya hanya satu Bu Ropi'. Dan Ibuk sudah mendapatkan itu dengan karunia keterampilan menulis. Namun ada jalan juga selama kita niat untuk mempelajarinya. Barakallah

21 Dec

Gunung puncak tertingginya hanya satu Bu Ropi'. Dan Ibuk sudah mendapatkan itu dengan karunia keterampilan menulis. Namun ada jalan juga selama kita niat untuk mempelajarinya. Barakallah

21 Dec



search

New Post