Wartini, spd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman yang menjengkelkan

Pengalaman yang menjengkelkan

[22/5 13.12] Wartini: PENGALAMAN YANG MENJENGKELKAN

     Sekolah adalah ladang bagi guru, tempat bekerja, bercocok tanam dan merawatnya dengan penuh kasih sayang  dan ilmu pengetahuan serta waktu yang ditentukan. 

     Namun merawat orang sangat berbeda dengan tanaman, karena mereka dapat bertindak sendiri- sendiri, dan punya karakter yang berbeda-beda. 

       Kejengkelan muncul saat jam istirahat tiba, saya dan guru yang lain ke kantor, begitu juga murid- murid keluar kelas. Baru lima menit istirahat, tiba-tiba ada seorang anak laporan k saya bahwa di kelas ada pertengkaran hebat. Dengan dada yang sesak saya kembali ke kelas untuk menyelesaikan masalah yang terjadi antara mereka. 

       Dengan seizin Allah, Alhamdulillah pertengkaran dapat diselesaikan, walau saya merasa jengkel, karena semestinya saya istirahat, malah habis dipakai nyelesaikan masalah. 

        Benar, guru adalah orang tua di sekolah yang bertugas mengajar, mendidik, mengasuh, mengarahkan menuju tercapainya cita-cita pendidikan nasionalnasional, serta memupuk bakat mereka menuju siswa berprestasi, unggul dan siap menghadapi era globalisasi.

[22/5 13.21] Wartini: Kejengkelan yang lain, adalah menghadapi siswa yang berkemampuan lambat, tentu harus memerlukan waktu yang lama dan berulang-ulang, bahkan diajari secara perorangan.walau jengkel memang itu adalah tugas guru,, kita jalani saja dengan lillah. Semoga Allah memberi kesabaran, kemudahan, kesehatan, usia yang panjang, dan rejeki yang berkah. Aamiin......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post