Wasto Pujawiatna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa  Arti Sebuah Nama

Apa Arti Sebuah Nama

Apa arti sebuah nama? Kata orang barat, tapi bagi orang muslim nama afalah doa pemberian orang tua..Seperti nama Wasto Pujawiatna itu pemberianorang tua yang sangat bagus,walaupun awalnya tidak percaya diri.

Mengapa tidak percaya diri? Karena orang Sunda ada huruf O nya, agak ganjil dan belum terbiasa,seharusnya jangan Wasto tapi Wasta. Karena waktu SMP Wasto Pujawiatno kalau di absen.

Tapi lama kelamaam sudah biasa yang penting namanya ada O nya tapo Pujawiatna ,bukan Pujawoatno. Akhirnya tahu juga sejarah nama Wasto, karena lahir Sabtu ,pakai hitungan hanacarakadatasawala, lalu Pujawiatna,itu ahli psikplogi itu bapak yang ngomong.

kembali ke nama tadi, ternyats orang jogyakarta itu namanya pakai A ,midalnya Winarsa,Subiyarta,Suyana, Widada, walaupun aslinya mungkin Subiyarto,Widodo,Winarsa,Suyono,

Sekarang nama-nama itu tetap ada ciri kedaerahan/ suku tertentu yang masih kuat, misal September,Julius,Chelsea,Dona,, Asep,Deden,Dadan ,Alesandra.

Seperti nama Wasto ibadahnya rajin, tidak bercirikan islam,ada nama islami tapi kurang tekun dll. apa arti nama yang penting berkelakuan baik dan taat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post