Wasto Pujawiatna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa Kata Dunia

Apa Kata Dunia

Dunia kini semakin tua saja waktu terasa cepat berlalu. Rasanya baru kemaren usia sekarang menjelang kepala 5.sudah mulai terasa badan mulai tidak fit. Tapi memang manusia sekarang beda dengan orang zaman dahulu yang serba tradisional dan natural baik makanan dan minuman. Coba sekarang semua serba kimia

Baik makanan, minuman, kecantikan dan lain-lain. Zaman dahulu tidak ada penyakit seperti sekarang yang namanya aneh-aneh dan banyak macamnya luar biasa. Ada kanker, DM, Penerobosan tulang, insomnia, Lever, mag, jantung, dll.

Tapi itu semua tetap harus dijalani namanya kehidupan seperti roda berputar, air mengalir, matahari menyinari bumi. Manusia menjadi khalifah yang menjaga alam dan lingkungan tetap bersih jauh dari sifat merusak tapi menjaga sumber daya alam yang ada disekitar kita. Rumah kita di tanami pohon-pohon atau tanaman yang sesuai dengan tempat tinggal kita

Manusia dikenang karena amal perbuatan yang dilakukan semasa hidup. Contoh para Nabi dan Rosul, para wali, para ulama dan para pejuang baik membela kemerdekaan maupun pejuang yang mengukir sejarah lewat tulisan-tulisan.

Setu. 25 Agustus 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post