Wasto Pujawiatna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ATLET BULU TANGKIS SMPN 4 SETU KAB BEKASI MERAIH JUARA PERTAMA MEWAKILI JABAR DALAM O2SN 2019

ATLET BULU TANGKIS SMPN 4 SETU KAB BEKASI MERAIH JUARA PERTAMA MEWAKILI JABAR DALAM O2SN 2019

Java Barat berhasil mengalahkan Kalimantan Utara dalam final cabang bulu tangkis O2SN yang berlangsung di Semarang, kemain Kamis, 29 Agustus 2019.

Siswa SMPN 4 Setu yang bernama Huzaima erhasil mengharumkan Jawa Barat umumnya dan Kab Bekasi. Sebelum melangkah ke, babak final sebelumnya Jabar mengalahkan tuan rumah Jawa Tengah dan di semifinal menang lawan Jawa Timur.

Hasil kerja keras para pelatih dan pembina bulu tangkis serta dukungan kedua orang tua Huzaima yang sejak dari kecil masuk diklat bulu tangkis tiangkis dibayar dengan medali emas.

Juga dukungan dari Kepala Sekolah Moch Mardiana Husny, M.Pd, Pembina Ekskul Bulu tangkis sekaligus guru olah raga yakni Taryono, M. pd, dan tim pengembang sekolah Amrullah, S, Ag, R. Ramdansyah yang mendampingi Siswi Huzaima di Semarang selama 5 hari.

Semoga prestasi yang diraih akan menjadi motivasi bagi cabang olahraga yang lainnya dan menjadikan SMPN 4 Setu semakin sukses.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post