Wasto Pujawiatna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembekalan dan Persiapan MPLS Peserta Didik Baru SMPN 4 Setu Kab Bekasi

Pembekalan dan Persiapan MPLS Peserta Didik Baru SMPN 4 Setu Kab Bekasi

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru memulai babak baru yaitu pembekalan untuk MPLS yang akan dilaksanakan Senin sampai Kamis. Sebanyak 360 calon siswa berkumpul dilapangan upacara Nepas dengan memakai seragam olahraga dari masing-masing sekolah yang terdapat di Kecamatan Setu, Cikarang Barat. Siswa yang diterima paling banyak dari jalur zonasi jarak.

pemandu dalam pembekalan kali ini Sabtu, 13 Juli 2019 adalah pak Amrullah SAg selalu panitia PPDB. beliau menjelaskan dengan gamblang mengenai perlengkapan apa saja yang perlu dibawa hari Senin. acara MPLS tidak banyak neko-neko dan tidak boleh memberatkan siswa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post