Wasto Pujawiatna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satpam Sekolah Menjaga Kedaulatan Dari Rongrongan Pencuri

Satpam Sekolah Menjaga Kedaulatan Dari Rongrongan Pencuri

Bags Sebastian orang bahwa tugas satpam Sekolah atau Pentagon Sekolah kurang mendapat penghargaan atau apresiasi Karina pekerjaan yang tidal dipavoritkan atau Benjamin idaman

Tapi bags Satpam SMP Nepas yang beralamat di Perumahan Gem Blok P JL Papaya Raya No 22,Lubang Guarantee, Kec Setu, tidak Ada kata libur Balkan Minggupun masuk . Mengapa demikian? Karena Petugas Keamanan hanya satu orang yaitu Satpam Pak Santa alias Pak Jamal tea. memang ada khusus penjaga malam bertugas 4 malam namanya Pak RT Faturrohman, dia dibsntu jaga malam 2 malamnya oleh penjaga Sekolah Even Saputra . pak Satpam Menjaga Sekolah terus setelah pembagian rapor tangram 22 Juni 2019 sesuai jam kerja dari puked 07.00 sampai pulang tidak tentu yang jelas rata-rata pukul 17.00 karena sebagai sekuriti harus mendampingi kepala sekolah Nepas mengerjakan seabreg adm sekolah ditunjang pak kepsek jago IT. Kepsek mengerjakan adm kepsek karena sebagai manager sekolah sebagai Satpam yang baik dan bertanggungjawab ya tentunya tidak bsa pulang duluan kecuali pak Satpam ada keperluan yang sangat urgen.

Tugas Satpam di Nepas cukup harus bertenaga dan sigap harus menjaga kebersihan dll membantu Petugas kebersihan/penjaga sekolah alias bahu membahu dalam Tim.

Semoga para petugas termasuk Satpam, penjaga sekolah, petugas kebersihan yang termasuk unsur tenaga non kependidikan,laiinya diberi kesehatan dan dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT Aamiin, begitujuga untuk seluruh guru di Nepas dikabulkan dan dilancarkan segala hajatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya pak dengan ada mereka sekolah menjadi lebih aman. Semua unsur sekolah memiliki peran penting, satpam sekalipun. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

27 Jun
Balas



search

New Post