Wasto Pujawiatna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SMPN 4 SETU MENJADI SALAH SATU TEMPAT PKP  2019 MAPEL SENI BUDAYA

SMPN 4 SETU MENJADI SALAH SATU TEMPAT PKP 2019 MAPEL SENI BUDAYA

Sabtu, 27 September 2019 SMP N 4 Setu Kabupaten Bekasi menjadi tempat PKP Mapel Seni Budaya. sebanyak 20 guru Mapel Sembuh dari 20 Sekolah SMP Negeri dan Swasta akan hadir besok.

Sebagai tuan rumah tentunya ada kebanggan tersendirinasional. dipercaya oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. Sebagai tuan rumah yang baik tentunya Kepsek dan Wakasek Kurikulum dibantu oleh staf TU melakukan persiapan.

Yang membuat percaya diri, sekolah sedang "on fire" karena mempersiapkan untuk sekolah Adiwiyata nasional. Kebersihan dan keasrian sekolah sudah nampak membuat tamu akan betah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pa, Sukses terus tuk SMPN 4 ya..

14 Oct
Balas



search

New Post