Wasto Pujawiatna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SMPN 4 Setu Sekolah Kuda Hitam

SMP N4 Setu sekolah yang masih baru di Kec Setu,Kab Bekasi dibandingkan sekolah yang ada di Kab Bekasi yang berdiri sejak tahun 2009 . Sekolah ini  berlokasi di Perumahan Graha Mustika  Media Jl Pepaya Raya No 23.Ds Lubang Buaya Kec Setu.

     Untuk tahun pelajaran 2020/2021 menerima 9 kelas sesuai dengan siswa yang lulus yaitu 9 kelas juga. Mengapa calon siswanya selalu banyak ketika PPDB? akan coba dijawab secara fakta dan data yang dikumpulkan oleh penulid

1. Lokasi berada dalam Perumahan yanh cukup besar dan perkampungan yang luas

2. Banyak sekolah dasar sebagai input yaitu SD Negeri dan SD swasta yang siswanya cukup bsnysk

3. Berbatasan dengan desa-desa di kec Cikarang Barat. Kec Cibitung,Kec Tambun Selatan,Kec Mustika Jaya

4. Prestasi di bidang bulu tangkis sudah di kenal oleh warga sekitar terutama orang tua siswa

5. Bangunan  Tata pengelolaan Sekolah yang rimbun oleh tanaman yang cukup hijau

6. Ekstrakurikuler banyak dan beberapa sudah mengharumkan nama sekolah,misalnya Pramuka,Paskibra dan Pencak silat

    SMPN 4 Setu sebelumnya di pimpin oleh Pak Mardyana Husny,M.Pd, sekarang di pegang oleh pak Atam Sulaeman S.Sos I MM. dengan Wakasek Kurikul bu KATMINI M.Pd, Wakasek Kesiswaan Bu Nurlaela Yuliarti.S.Pd,Wakasek Sarpras Pak Wasto Pujawiatna, dan PKS Humas R.R Ramdasyah,S.Pd.

     Pembina OSIS Pak Taryono M.Pd,Kesiswaan 2 Bu Titi Nurhasanah S.Pd,I, dan Pembina OSIS 2 Bu MARYANI,S.Ag

    Didukung oleh guru-  guru yang disiplin dan pekerja keras serta staf TU yang handal di bidan TIK. tentunya para Petugas kebersihan yang rajin dan bekerja All Out. Semoga SMPN 4 Setu semakin Jaya dan seluruh  siswa menjadi lulusan yang berakhlak mulia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

02 Jul
Balas

Reportasenya ok. salam

02 Jul
Balas



search

New Post