WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berpisah dengan Guruku

Berpisah dengan Guruku

Pagi ini(31/1) SD Bendungan III ditinggalkan oleh guru tercinta. Bu Wiji Kusmini yang telah mengabdi 41 tahun lamanya.

Ada cerita dan ceria sepanjang karirnya. Suka dan duka dalam perjuangan selalu mengikuti setiap langkah. Masyarakat sekolah harus terus berkiprah di sepanjang waktu.

Bu Guru dalam tugas ada usai. Kini beliau beralih dan mengabdikan diri kepada anggota masyarakat. Berbaur dan bekerja sama dengan mereka.

Kepala Sekolah menyampaikan bahwa, tugas yang diberikan oleh pemerintah telah usai. Dan selaku pimpinan di sekolah, Bapak Marjudi menyampaikan,"selamat'atas pengabdian dan pengorbanan selama mangabdi semoga menjadi amal baik. Atas nama sekolah' dan segenap warga mengucapkan terima kasih."

dalam hal ini di akhir tatap muka di sekolah Bu Wiji berpesan pada anak didiknya," belajar dan semangat untuk meraih cita-cita.semoga sukses. Dan salam buat ayah ibu kalian dariku."

Dari siswa diwakili Yuan M, diucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahannya." Upacara perpisahan diakhiri salam pisah dan jabat erat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Mas artikelnya. Senang membacanya. Salam sukses selalu.

31 Jan
Balas

Salam sukses dan terima kasih atas kunjungan Anda.

01 Feb



search

New Post