WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gladhen Jemparingan Serasi1 Kabupaten Semarang

Gladhen Jemparingan Serasi1 Kabupaten Semarang

Persatuan Panahan Tradisional (PERPATRI) Nusantara Jaya kabupaten Semarang adalkan gladhen panahan tradisional. Sebanyak 110 orang dan bertempat di Bumi Perkemahan Gintungan Ungaran.

Hadir dari beberapa penjuru. Terjauh dari Surabaya dan mendapat apresiasi panitia dengan cendera mata tape dari Pati. Peserta terbanyak dari Gading Archery Klaten. Dan juga peserta dengan kostum jangkepan yang lengkap. Yakni udeng,pakaian lurik dan keris.

Juga hadir dari KORMI,Disdikpora dan pemerintah desa Gogik,Ungaran selaku pemimpin wilayah setempat. "Jemparingan ini sebagai wadah pemersatu dan melestarikan budaya bangsa yang luhur." kata kepala desa setempat.

Acara yang digelar dalam rangka hari lahir Pancasila. Dan dengan momen ini para peserta bisa menjadi warga negara yang Pancasilais sejati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post